Home » » Posisi Hubungan Seks agar cepat hamil dan Punya Anak

Posisi Hubungan Seks agar cepat hamil dan Punya Anak

Posisi Hubungan Seks agar cepat hamil dan Punya Anak

Posisi Hubungan Seks agar cepat hamil dan Punya Anak

Memiliki anak bagi pasangan suami istri adalah sesuatu yang sangat diharapkan dan ditunggu-tunggu. Untuk mendapatkan anak kedua belah pihak baik suami dan isteri harus melakukan suatu kegiatan untuk memperoleh keturunan yaitu kegiatan melakukan hubungan seks. Hubungan seks bermanfaat tidak hanya untuk kesenangan saja namun juga untuk reproduksi yang menghasilkan anak. namun bagi anda yang sampai saat ini belum juga di karunia anak, sepertinya anda patut mencoba dan mengubah posisi bercinta yang selama ini anda dan pasangan lakukan. Beberapa penelitian menyebutkan. bahwa posisi bercinta yang tepat dapat membantu sperma bertemu sel telur dalam waktu yang sesingkat mungkin.

Untuk mempercepat kehamilan maka keharusan yang dilakukan adalah mempersiapkan kondisi mental dengan cara berpikir positif serta meningkatkan kebugaran fisik dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi serta olah fisik yang tepat. Selain itu ada tips-trik akan sangat bermanfaat, yang bisa dilakukan sebagai penutup kekurangan diatas. Yakni dengan cara memaksimalkan posisi bersenggama yang tepat, akan memaksimalkan pertemuan sperma dan sel telur.

Hubungan seksual adalah salah satu aktifitas yang dilakukan secara spontan pada pasangan suami istri. Kegiatan ini selayaknya dilakukan dalam suasana yang santai dan juga romantis. Saat masa subur tiba dan direncanakan untuk berhubungan intim, sediakanlah waktu yang cukup. Jika selesai aktifitas dari suatu pekerjaan, istirahatlah terlebih dahulu untuk memberi waktu menyegarkan tubuh. Mandi bisa jadi suatu cara agar tubuh menjadi segar kembali. Jika masa subur jatuh pada akhir pekan, sebuah liburan ke luar kota dengan perjalanan yang tidak melelahkan dapat menjadi suatu alternatif suasana agar tidak terjadi. Jagalah mood dan bersikaplah santai, jangan terlalu stres dalam melakukan hubungan seksual, misalnya memikirkan apakah”kegiatan” kali ini akan membuahkan suatu kehamilan. 

Terkadang untuk melalui tahap proses yang pertama pasangan pengantin yang baru menikah mengalami kesulitan pada malam pertama. Kesulitan tersebut dapat memicu pertengkaran dan emosi jika masalah tersebut tidak cepat diselesaikan. Sebagian wanita perawan sulit untuk ditembus untuk diperawani pada malam pertama karena selaput dara pada vagina masih utuh dan ukuran penis pria yang umumnya besar dapat menyulitkan proses hubungan seks pertama kali. Apalagi si perempuan yang masih gadis tersebut merasa sudah ketakutan duluan dan merasa sakit ketika hendak ditembus. 

Untuk menembus keperawanan seorang istri yang masih gadis sebaiknya dilakukan pada posisi ini :
  1. Sebelumnya lakukan kegiatan pemanasan / foreplay yang membuat si istri terangsang sehingga kemaluan / vagina istri basah.
  2. Istri ter lentang tiduran biasa dengan kedua kaki agak sedikit di lebarkan ke samping sekitar 30 s/d 45 derajat (bukan ngangkang). Kali tidak ditekuk ke atas tetapi bisa lurus atau sedikit ditekuk ke samping kiri kanan.
  3.  Suami menindih istri (tangkurap di atas tubuh istri) dengan pinggul berada di depan selangkangan istri dengan posisi penis berada di depan liang / lubang vagina. Posisi badan bisa menempel tubuh istri maupun tidak menempel.
  4. Atur posisi yang enak sebelum penetrasi penis ke vagina, jika perlu suami sangga badan sendiri dengan tangan agar tidak memberatkan istri. Si istri membantu suami dengan mengarahkan penis ke lubang kemaluannya.
  5. Suami lalu menyodokkan penis ke arah vagina istri secara perlahan dan jangan terlalu dipaksa karena bisa membuat istri trauma. Awalnya mungkin istri akan mengalami kesakitan hebat dan menangis karena selaput dara pada vagina sobek dan berdarah ketika penis masuk untuk yang pertama kali. Tenangkan istri hingga rileks dan siap melanjutkan hubungan suami istri.
  6.  Mulai lagi tahap nomor 5 (lima) secara pelan-pelan karena jika sudah on atau horni vagina istri akan basah dan memudahkan penis untuk masuk lebih dalam. Jangan memaksa masuk lebih dalam jika istri kesakitan.
  7. Jika sudah berhasil keluar masuk dengan lancar maka gerakan maju mundur bisa dipercepat yang nantinya akan menimbulkan orgasme suami yang menyemburkan sperma ke dalam vagina atau rahim istri. Jangan ubah posisi dulu dan lakukan posisi ini saja selama malam pengantin / malam pertama.
  8. Setelah kegiatan senggama / hubungan seks berhasil memecahkan keperawanan istri dan menyalurkan sperma suami ke istri maka istri jangan langsung bersih-bersih. Pantat istri harus diganjal bantal sambil tiduran dan usahakan agar sperma tidak banyak mengalir keluar vagina. Jumlah sperma yang banyak dibutuhkan untuk membuahi sel telur di dalam sistem reproduksi istri. Lakukan selama 15 s/d 30 menit baru boleh beres-beres tetapi jangan dibersihkan ketika mandi. Cukup bersihkan permukaan vagina saja, jangan di lubang. Mungkin nanti cairan sperma akan masih sering meleleh ke luar, biarkan saja karena itu normal.
  9. Pada hubungan intim selanjutnya bisa dicoba posisi lain yang mudah. Ingat istri bukan wanita penghibur sehingga tidak bisa melakukan posisi yang ekstrim dan sulit. Posisi seks mengangkang pun belum tentu bisa dinikmati istri. Posisi yang mudah hanya posisi yang telah dijelaskan di atas. Posisi tersebut juga memudahkan sperma membuahi sel telur untuk mendapat kehamilan.






Agar mempercepat kehamilan tentuTargetnya adalah melakukan posisi terbaik untuk melepaskan sperma sedekat mungkin dengan leher rahim.
Tips pertama bicara posisi terbaik untuk hamil adalah hindari posisi yang paling sedikit membuka leher rahim untuk masuknya sperma dan posisi melawan gravitasi, seperti standing up, sitting down, atau woman on top.
Paha pihak wanita harus diposisikan dalam cara yang memungkinkan sperma bertahan di dalam Miss V setelah dilepaskan. Jadi, sperma punya cukup waktu untuk “berenang” menuju leher rahim mencari sel telur. Selanjutnya, usahakan untuk membatasi jumlah sperma yang mengalir keluar dari Miss V.


Ada beberapa posisi yang dianjurkan untuk memperbesar kemungkinan sperma supaya tinggal lebih lama di dalam agar terjadi pembuahan dari sel telur, seperti :
  1. Angkatlah tubuh wanita sedemikian rupa (kedua kaki wanita bersandar pada kedua pundak pria) sehingga letak liang vagina dalam posisi tegak lurus. Posisi ini menjamin agar sperma yang disemprotkan itu bisa tertampung langsung di atas ujung liang vagina dekat leher rahim.
  2. Posisi dimana pria diatas wanita sambil mengganjal panggul wanita
    dengan sebuah bantal berukuran kecil atau sedang. Posisi inipun memungkinkan sperma akan mengendap lebih lama dan memiliki kesempatan untuk berenang melalui leher rahim.
  3. Dianjurkan untuk tidak menggunakan bantal yang terlalu besar. Hal ini merugikan karena sperma yang masuk akan tergengan di belakang leher rahim, sebelum akhirnya terbuang keluar.
  4. Posisi doggie style yaitu dimana  pria melakukan penetrasi dari belakang wanita. Sikap tubuh ini  selain memungkinkan penyusupan yang mendalam juga memuaskan ke dalam lubang vagina. Hal ini juga dianjurkan bagi wanita yang memiliki kelainan posisi rahim atau rahim terbalik. Posisi ini memudahkan semburan cairan semen berisi sperma masuk kedalam rahim.

Usahakan setelah ejakulasi antar pasangan terjadi, selama 10-20 menit agar wanita tetap dalam posisi berbaring. Janganlah beranjak dulu dari sikap tiduran ini karena dalam menit waktu ini cairan semen akan mencair, dan jika wanita bangkit cairan semen akan mengalir kembali ke vagina dan suasana asam membuat sperma melemah dan mati. Hal ini juga merupakan suatu upaya agar kesuburan seorang wanita dapat terjaga dengan baik.

Berikut posisi bercinta Kama Sutra yang baik agar cepat hamil, seperti dilansir The Times of India.

  • The missionary position atau posisi pria di atas ( man on the top ) adalah posisi terbaik agar cepat hamil. Hal ini disebabkan, posisi ini memungkinkan untuk terjadinya penetrasi lebih dalam, sehingga memungkinkan bagi sperma untuk mendapatkan pangkal terdekat dengan leher rahim. Karena, posisi ini memungkinkan penetrasi paling dalam sehingga sperma bisa mudah mendekati leher rahim.
  • Raise the hips, Anda bisa mencoba posisi bercinta dengan menaikkan pinggul istri Anda dengan meletakkan bantal di bawah pinggang pasangan.  Dengan menaiki paha bisa dilakukan dengan menempatkan bantal di belakang pihak wanita. Posisi ini sangat membantu karena membuka leher rahim dengan maksimal untuk memberi akses semen dilepaskan ke dalamnya. Posisi ini diyakini membantu pembuahan karena langsung menghadap rahim wanita saat sperma dilepaskan.
  • Doggy-style, Rear-entry position di mana pria memasuki wilayah genital wanita lewat belakang. Posisi wanita membelakangi pria ini juga memberikan rangsangan kepada wanita dan dianggap menjadi posisi yang dianjurkan. Dalam posisi ini, sperma dilepaskan ke bagian paling dekat dengan rahim, sehingga membantu meningkatkan kemungkinan terjadinya pembuahan / kehamilan.
  • Side-by-side, Anda juga patut mencoba sensasi saat berbaring bersebelahan dengan tubuh saling menghadap. Posisi ini memungkinkan penyingkapan maksimal dari leher rahim untuk menerima sperma. Posisi ini menyebabkan terjadinya pembuahan .
  • Orgasme. Saat tak ada lagi usaha yang bisa dijalani dengan posisi seks yang membantu pasangan Anda untuk lebih cepat hamil, tetap ada penelitian yang menegaskan pentingnya orgasme wanita untuk kehamilan. Menurut kajian, orgasme wanita memungkinkan adanya kontraksi yang bisa mendorong sperma menuju leher rahim.

Ketika suasana hati telah pas dan waktunya juga tepat untuk melakukan hubungan seksual, Anda perlu mengatur posisi dan persiapan agar acara bercinta yang dilakukan membuahkan hasil. Berikut ini tips dari para ahli.
  1. Manfaatkan gravitasi. Agar bisa hamil, posisi saat bercinta harus sedemikian rupa sehingga sperma bisa mencapai area leher rahim dengan mudah, sehingga kesempatannya untuk membuahi sel telur jadi lebih besar. Manfaatkan gaya gravitasi untuk membantu tercapainya "misi" ini. Misalnya dengan mengangkat bokong atau kaki ke atas, atau menyandarkannya di dinding. Selain itu, Anda juga bisa menaruh bantal di bagian bawah pinggul saat bercinta dengan posisi misionari, sehingga posisinya jadi sedikit terangkat.
  2. Ketahui posisi bercinta yang tepat. Selain posisi bokong, kaki, dan pinggul, yang perlu diketahui selanjutnya adalah posisi bercinta. Posisi misionari (pria di atas) adalah posisi paling baik agar bisa cepat hamil. Sebagai variasi, Anda juga bisa mencoba posisi doggy-styleatau posisi menyamping. Tiga posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi lebih dalam, sehingga sperma bisa masuk ke area leher rahim dengan mudah dan kemungkinan terjadinya pembuahan akan lebih besar. Sementara itu, posisi yang tidak dianjurkan adalah woman on top atau wanita di atas, karena dengan demikian sperma pria akan dengan segera keluar dari leher rahim.
  3. orgasme. Riset menunjukkan bahwa wanita yang mengalami orgasme dan menikmati hubungan intimnya akan mampu lebih lama menyimpan sperma di dalam tubuhnya. Hal ini berhubungan dengan kontraksi otot yang terjadi saat Anda mengalami orgasme, sehingga sperma akan tertahan lebih lama. 
  4. Jangan terburu-buru. Meski Anda memang sangat ingin memiliki bayi, bukan berarti kenikmatan bercinta itu dilupakan begitu saja. Nikmati setiap menit yang Anda lewatkan bersama pasangan. Setelah ejakulasi, biarkan Mr P di dalam selama beberapa menit, kemudian barulah perlahan dikeluarkan. Setelah usai bercinta, jangan terburu-buru turun dari tempat tidur. Tetaplah berbaring, ambil posisi menyamping, lalu tarik kedua lutut ke arah perut, sehingga seperti meringkuk. Taruh bantal di bawah pinggul, lalu rilekskan diri dalam posisi seperti ini.
  5. Latih otot dasar panggul. Otot dasar panggul yang kuat adalah modal utama wanita -tidak hanya untuk memuaskan pasangan saat bercinta, namun juga untuk menyukseskan misi memiliki anak.

Selain itu agar mempercepat proses kehamilan, perhatikan juga hal – hal berikut ini:
  • Timing adalah segalanya - Tahu kapan harus melakukan hubungan sex adalah salah satu kunci utama keberhasilan dalam kehamilan. Kehamilan terjadi jika sel telur berhasil dibuahi sperma. Jadi penting untuk mengetahui waktu ovulasi sang wanita. Perhatikan siklus menstruasi dan catat tanggal haid terakhir wanita. Jika ia memiliki siklus menstruasi 28 hari , maka kemungkinan besar sang istri akan berovulasi pada hari ke-14. Saat ini beberapa alat tes ovulasi juga tersedia di apotik. Sangat berguna untuk kapan menghitung masa subur sang istri.
  • Kurangi Stress - Ambil napas dalam-dalam dan rileks. Stres tidak baik bagi wanita dan calon bayi- sebelum, selama, atau setelah kehamilan. Terlalu banyak stres dapat meningkatkan risiko persalinan prematur, berat bayi ketika lahir tidak normal dan kemungkinan terjadinya keguguran meningkat. Sikap mental yang positif ketika hamil sama pentingnya dengan kesehatan fisik Anda.
  • Apa yang bisa dilakukan Pria ? - Teknik sederhana yang dapat dilakukan pria adalah untuk membangun kuantitas sperma, sehingga pada saat berhubungan badan ( sebaiknya sebelum wanita ovulasi) ia dapat memberikan kuantitas maksimum sperma yang sehat. Cobalah untuk tidak berhubungan selama 3-5 hari sebelum wanita berovulasi. Membangun jumlah sperma sebelum ovulasi dan melakukan hubungan seks selama waktu ovulasi merupakan salah satu tips agar cepat hamil dan memperbesar peluang terjadinya kehamilan
  • Posisi seks apa yang cocok ? - Ketika tujuan kita adalah agar cepat hamil, beberapa posisi lebih baik dari yang lain. Tidak semua posisi sama. Posisi pria di atas adalah yang terbaik ketika konsepsi karena alasan sederhana bahwa sperma akan lebih mudah menemukan jalan ke leher rahim. Segera setelah pria ejakulasi, pinggul wanita sebaiknya didukungkan ke bantal kecil agar posisinya sedikit lebih tinggi dan sperma bisa berada di leher rahim setidaknya beberapa saat lebih lama.
  • Hindari Alkohol dan Rokok - Sebaiknya katakan tidak untuk rokok, alkohol. Mulai hari anda dengan gaya hidup sehat, makanan bergizi dan olahraga teratur. Pastikan kondisi tubuh anda fit secara umum. Untuk pria, kurangi berendam di bak mandi air panas dalam waktu yang lama karena panas dapat merusak produksi sperma.
  • Cobalah untuk menjaga berat badan anda seideal mungkin. Ini tidak hanya akan membantu agar cepat hamil, tetapi juga akan membuat kehamilan lebih mudah.
Banyak mitos mengatakan bahwa pada saat usia tua wanita tidak bisa hamil lagi.
Sulit untuk menentukan usia angka yang tepat untuk menentukan apakah anda sudah terlalu tua untuk hamil. Jika seorang ibu berusia 45 tahun, tapi kesehatan tubuh masih baik, dan masih berovulasi, maka ia tetap memiliki peluang untuk hamil. Di sisi lain, jika sang ibu 38 tahun, kondisi badan tidak sehat dan tidak berovulasi teratur, maka peluang untuk mengandung akan kecil. Ini situasi yang bervariasi untuk tiap individual. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat.
  1. Jangan terlalu percaya dengan semua mitos yang berkembang di masyarakat karena tidak semuanya benar.
  2. Tidak perlu panik karena sebenarnya masalah kandungan masih bisa diatasi apabila kita memiliki dasar pengetahuan yang benar mengenai tubuh anda dan proses kehamilan.
  3. Tetap berusaha dan doa kepada-Nya agar usaha mendapatkan karunia anak ditengah keluarga bisa direstui.

Saya berharap sedikit tulisan tentang Posisi Hubungan Seks agar cepat hamil dan Punya Anak ini bisa bermanfaat bagi pembaca semuanya. Dan saya turut mendoakan semua pasangan suami istri yang sedang berusaha untuk menunggu datangnya sibuah hati. Saya turut merasa senang jika nanti anda akhirnya berhasil mendapatkan anak yang sudah ditunggu-tunggu. Percayalah bahwa usaha anda tidak sia-sia. Sukses..!!


11 komentar:

  1. Balasan

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS